Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus

Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief langsung menebar kicauan untuk merespons keputusan Joko Widodo menggandeng KH Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres). Mantan staf khusus kepresidenan di era Presiden Susilo Bambang Yudhouyono (SBY) itu langsung memuji Kiai Ma’ruf.

Andi dalam kicauannya di Twitter bahkan membandingkan Kiai Ma’ruf dengan Prabowo Subianto. Sebelumnya mantan aktivis mahasiswa itu menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang mementingkan uang ketimbang perjuangan.

"Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten seperti juga ibu saya berasal. Orangnya jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalan persahabatan,” ujar Andi dalam kicauannya melalui akun @AndiArief_ di Twitter.

Andi menambahkan, keputusan Jokowi memilih Ma’ruf Amin menjadi pelajaran penting dalam politik. “Pelajaran dari Pak Ma'ruf Amin bahwa untuk menjadi cawapres tidak perlu menggotong kardus,” tulisnya.(ara/jpnn)


Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief menduga partainya akan segera ikut mendukung duet Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News