Berharap Makin Banyak Perusahaan Gelar Mudik Bersama bagi Pekerja

Berharap Makin Banyak Perusahaan Gelar Mudik Bersama bagi Pekerja
Berharap Makin Banyak Perusahaan Gelar Mudik Bersama bagi Pekerja
JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang telah menyelenggarakan mudik bersama  bagi pekerja  dan keluarganya. Acara mudik bersama yang diselenggarakan perusahaan-perusahaan itu dinilai sangat membantu  dan mempermudah buruh beserta keluarganya yang hendak pulang ke kampung halaman masing-masing.

“Saya atas nama Pemerintah untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya perusahaan-perusahaan  yang telah tiap tahun melaksanakan rencana mudik bersama. Alhamdulillah, jumlah mudik bersama  bagi pekerja terus meningkat jumlahnya," kata Muhaimin di Gedung Kemenakertrans, Jakarta, Kamis (16/8).

Dengan mudik bersama  yang diadakan perusahaan-perusahaan, lanjut Muhaimin,  maka keselamatan, keamanan dan kenyamanan para pekerja  mudik akan  lebih terjamin. Selain itu, pra pemudik diharapkan dapat bisa kembali bekerja dan beraktivitas dengan lebih baik lagi.

Muhaimin juga menganggap kegiatan mudik bersama merupakan upaya perusahaan memberikan ”kesejahteraan” bagi pekerja dan keluarganya. Upaya itu juga diharapkan dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis antara perusahaan dan pekerjanya.

JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang telah menyelenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News