Berharap pada Tommy, Ragukan Hayom

Berharap pada Tommy, Ragukan Hayom
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI selaku induk bulutangkis tanah air tak berani mematok target tinggi untuk nomor tunggal putra di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 di Istora Senayan, 17-22 Juni nanti.

Organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu hanya berani mematok target semifinal. Target itu akan dibebankan pada Tommy Sugiarto. Maklum, Tommy memang menjadi tunggal putra paling mengilap.

Saat ini, anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto itu bertengger di urutan kelima dunia. Apalagi, Tommy sudah dinyatakan sembuhd ari cedera telapak kaki yang sempat membekapnya.

“Hasil tes fisik Tommy cukup bagus. Target Tommy minimal menyamai tahun lalu yaitu semifinal,” terang Rexy Mainaky, Kabid Binpres PBSI sebagaimana dilansir laman resmi organisasi.

Namun, konfidensi itu tak berlaku untuk Dionysius Hayom Rumbaka. Rexy mengaku pesimistis mengenai peluang pebulutangkis asal DI Jogjakarta itu untuk berprestasi di Indonesia Open.

“Kondisi fisik Hayom tidak memenuhi standard. Engkelnya juga mengalami masalah. Saya jadi pesimistis dengan penampilannya di BIOSSP 2014. Saya harap rasa pesimis ini bisa menjadi penyemangat buatnya,’ tegas Rexy. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - PP PBSI selaku induk bulutangkis tanah air tak berani mematok target tinggi untuk nomor tunggal putra di BCA Indonesia Open Superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News