Berharap Pilkada DKI Putaran Kedua Tetap Kondusif

Berharap Pilkada DKI Putaran Kedua Tetap Kondusif
Wiranto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wianto, berharap situasi keamanan tetap kondusif di semua daerah yang melaksanakan pilkada serentak 2017.

Termasuk di DKI Jakarta, yang akan melaksanakan Pilkada putaran kedua pada April mendatang.

"Sementara ini kan tenang. Mudah-mudahan terus berlanjut sampai dengan pilkada dan sampai purna pilkada," kata Wiranto di kompleks Istana Negara, Senin (6/3).

Mantan Panglima ABRI ini menilai masalah keamanan sebenarnya fluktuatif. Tapi dia berharap kondusifitas yang ada saat ini bisa terus dijaga.

Saat ditanya apakah ada perhatian khusus terhadap DKI Jakarta yang akan melaksanakan pilkada putaran kedua, Wiranto menyebutkan semua daerah diberikan perhatian khusus sesuai tingkat kerawanannya.

"Semua kami berikan perhatian khusus, terutama persiapan keamanan dan usaha untuk bagaimana kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada gangguan keamanan bisa diminimalisir," tambah dia.(fat/jpnn)


Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wianto, berharap situasi keamanan tetap kondusif di semua daerah yang melaksanakan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News