Berharap Setnov Bisa Mempersatukan Berbagai Kekuatan Politik

Berharap Setnov Bisa Mempersatukan Berbagai Kekuatan Politik
Ketum Goklar Setya Novanto. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - NUSA DUA -   Setya Novanto telah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) di Nusa Dua Bali. Dia sukses mengungguli para calon ketua umum yang lainnya. 

Ketua Umum Hendrik L Karosekali Baladika Karya pun mengatakan, satu point penting yang menandai berakhirnya Munaslub adalah aspek demokratisasi. Menurutnya, pemilihan Ketum Golkar berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan demokratis. 

“Hal ini membuktikan bahwa Partai Golkar layak menjadi contoh bagi partai-partai politik lainnya khususnya dalam rangka mengembangkan demokratisasi dalam kehidupan berpolitik dalam internal partainya,” ujar Hendrik.

Karenanya, lanjut dia, Baladhika Karya akan mendukung kepemimpinan Setnov dalam menjalankan roda organisasi dalam rangka memenangkan Pemilu 2019. Baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

Dia juga berharap di bawah kepemimpinan Setnov, Golkar bisa mempersatukan berbagai kekuatan politik yang ada di tubuhnya. 

“Sehingga Golkar benar-benar bisa hadir dan mewujudkan dirinya sebagai rumah bagi keluarga besar masyarakat Karya Kekaryaan. Selain itu Gokar juga bisa menjaga persatuan dan kekompakan semua kekuatan politik demi kemajuan dan kebesaran partai,” imbuh Hendrik. (jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News