Berharap Suporter Bergairah Dukung Timnas

Berharap Suporter Bergairah Dukung Timnas
Suporter Timnas. Foto: Adri/dok.JPNN
JAKARTA -- Keberangkatan timnas Indonesia menuju AFF Cup didera banyak cobaan. Mulai dari pelarangan pemain Indonesia Super League (ISL), kasus pemukulan Diego Michiels, hingga keterbatasan dana pemberangkatan.

Jelang pertandingan perdana kontra Laos, pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Melalui surat yang dikirim Nil dari Kuala Lumpur Malaysia, Nil mengatakan, dukungan suporter akan semakin memaksimalkan perjuangan timnas Indonesia.

"Dengan penuh kejujuran, keikhlasan, serta ketulusan mohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk tim sepakbola Indonesia yang akan berlaga di Malaysia untuk Piala AFF terutama saat laga perdana di tanggal 25 November melawan Laos," tulis Nil Maizar melalui sebuah surat yang diterima wartawan, Kamis (22/11) pagi tadi.

Meski banyak kekurangan, timnas akhirnya berada di Malaysia untuk melakoni tiga pertandingan di grup B. Ujian pertama akan dilakoni timnas saat menghadapi Laos 25 November, lalu Singapura tiga hari kemudian dan Malaysia pada 1 Desember. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Keberangkatan timnas Indonesia menuju AFF Cup didera banyak cobaan. Mulai dari pelarangan pemain Indonesia Super League (ISL), kasus pemukulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News