Berharap Track Sepeda tak Dibongkar

Berharap Track Sepeda tak Dibongkar
ASYIK: Para pesepeda dirt jump terlihat menikmati aktivitasnya di track sepeda ilegal di kawasan GBK. (Foto: Budi/jpnn)
JAKARTA—Para penggemar sepeda kotor atau dirt bike telah membuat track sepeda dirt jump di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Tempat itu dijadikan sarana untuk menyalurkan hobi para pesepeda yang sering main di GBK.

“Kami suka bersepeda gunung, tapi di Jakarta mana ada gunung. Jadi teman-teman ada yang membuatkan track ini sekitar dua bulan lalu untuk berolahraga sambil bersenang-senang,” kata Sion, karyawan swasta yang ikut menggunakan track dirt jump itu, Minggu (20/2) pagi.

Bimo, mahasiswa salah satu perguruan tinggi terkemuka di Jakarta ikut senang dengan keberadaan track itu. Menurutnya, sangat banyak orang yang menggunakan track tersebut. “Jadi yang datang bersepeda di GBK mampir dan main dirt jump di sini,” ujarnya.

Baca Juga:
Hanya saja, ia khawatir track tersebut akan dibongkar pengelola GBK. “Sayang juga kalau dibongkar. Coba lihat saja banyak masyarakat yang memakainya mulai dari remaja sampai orang dewasa, pelajar, mahasiswa hingga karyawan,” tambahnya.

JAKARTA—Para penggemar sepeda kotor atau dirt bike telah membuat track sepeda dirt jump di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Tempat itu dijadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News