Beri Bantuan Seribu Sepeda-Sepatu untuk Guru dan Siswa, Pulung PDIP: Kami Peduli

Beri Bantuan Seribu Sepeda-Sepatu untuk Guru dan Siswa, Pulung PDIP: Kami Peduli
Ketua Panitia HUT PDIP Pulung Agustanto mendampingi Sekjen Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Eriko Sotarduga menggelar konferensi pers mengenai kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022 di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1). Fathan

jpnn.com, JAKARTA - DPP PDI Perjuangan akan menggelar Banteng Ride and Night Run sekitar Maret 2022 mendatang.

Dalam kesempatan itu, PDIP juga memberikan bantuan seribu sepeda dan seribu sepatu untuk guru serta siswa di daerah terbelakang.

Ketua Panitia HUT PDIP Pulung Agustanto mengatakan kegiatan itu untuk memeriahkan HUT PDIP mengampanyekan pentingnya berolahraga sepeda dan lari sekaligus juga bertujuan aksi sosial.

Pemberian sepeda itu juga menunjukkan keberpihakan partai pada para guru dan siswa.

"Agenda ini sebagai ucapan syukur 49 tahun perjalanan PDI Perjuangan ikut membangun bangsa dan negara. Sekaligus mendukung pemerintah membangun karakter bangsa dan kesehatan jiwa raga manusia Indonesia, serta melawan pandemi Covid-19, apalagi sekarang kita dihadapkan dengan varian Omicron," kata Pulung di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (27/1).

Pulung menjelaskan agenda ini bersifat sportainment untuk menyalurkan hobi olahraga sepeda dan lari serta sebagai media bersosialisasi antarkomunitas.

Pulung memerinci acara sepeda akan dibagi menjadi tiga kelompok, 25 km pertama, 50 km kedua, dan ketiga 100 km.

Untuk 100 km pertama akan dilaksanakan pada pukul 05.30 WIB, 50 km pada pukul 06.30 WIB, dan 25 km pada 07.30 WIB.

DPP PDI Perjuangan akan memberikan kado ke guru dan siswa di daerah terbelakang. PDIP ingin menunjukkan kepedulian terhadap guru dan siswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News