Beri Kemudahan Masyarakat, Bank Raya Hadirkan Pinang Flexi

Beri Kemudahan Masyarakat, Bank Raya Hadirkan Pinang Flexi
Bank Raya. Foto dok Bank Raya

jpnn.com, JAKARTA - Bank Raya mendukung kebutuhan karyawan dengan digital loan berbasis rekening penggajian di BRI dan Bank Raya melalui Pinang Flexi.

Pinang Flexi memberikan kemudahan pinjaman multiguna digital dengan proses yang cepat, mudah dan dapat diakses kapan pun di manapun, dengan pengajuan lewat aplikasi Pinang yang tersedia di Android.

Di tengah Ramadan dan jelang Hari Raya IdulFitri, nasabah akan semakin mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan mengakses pinjaman melalui Pinang Flexi.

"Pinang Flexi adalah cikal bakal produk digital loan yang sudah diinisiasi sejak 2019. Dalam penyalurannya kami telah bekerjasama dengan perusahaan yang memiliki rekening penggajian di BRI dan Bank Raya. Kami juga sedang mengembangkan produk turunan dari Pinang Flexi dengan plafon yang lebih besar, sehingga nasabah lebih leluasa dalam mengalokasikan kebutuhannya," ujar Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional Bank Raya.

"Pengembangan produk ini tentunya sejalan dengan target kami untuk mendorong pertumbuhan bisnis guna mempercepat profitabilitas jangka panjang," imbuhnya.

Bhimo menambahkan di tengah Ramadan dan menjelang Hari Raya IdulFitri masyarakat tentunya memiliki berbagai kebutuhan yang harus dipenuhi seperti kebutuhan pokok, keperluan mudik lebaran, maupun kebutuhan lainnya menggunakan Pinang Flexi karena memiliki keunggulan yaitu pencairan yang mudah dan cepat.

Saat ini, Pinang Flexi membidik beberapa anak perusahaan BRI dengan potensi puluhan ribu karyawan di dalam ekosistem BRI Group, sehingga pertumbuhan Pinang Flexi ke depannya masih sangat luas.

Pinang Flexi juga telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, anak perusahaan dan afiliasi BRI, yang saat ini sedang tahap mencapai product-market fit.

Bank Raya terus berkomitmen untuk memberikan solusi produk perbankan digital terpadu yang mudah dan aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News