Beri Pelayanan Terbaik

Beri Pelayanan Terbaik
Beri Pelayanan Terbaik
Membawahi wilayah Asia Pasifik yang cukup komplek tentu tidak mudah. Namun, bagi Andrew Tay hal tersebut adalah tantangan. Dalam menjalani bisnisnya, dia mengandalkan kedekatan dengan bawahannya. Seperti apa?

Dalam menjalani perannya, Andrew berusaha untuk sesuai dengan visi dan misi demi kemajuan Zebra Technologies. Setidaknya ada tiga prinsip yang selalu dipegang teguh pria berkaca mata itu. Pertama, sebagai sebuah perusahaan, pihaknya memiliki strategi dan rencana yang jelas tentang apa yang akan inginkan.

“Apa yang kami butuhkan dan apa yang akan kami lakukan lima tahun dari sekarang. Visi dan misi kami sebagai perusahaan telah jelas sejak awal, yaitu untuk menyediakan berbagai macam solusi teknologi inovatif bagi konsumen kami yang dapat membantu mereka meningkatkan sumber daya serta pengaturan bagi aset-aset penting mereka sehingga menjamin bahwa mereka telah menempatkan aset-aset penting mereka di tempat dan waktu yang tepat,' jelasnya panjang lebar.

Untuk dapat mencapai visi misi tersebut sangatlah penting. 'Tentu saja sangat penting yaitu sebagai sebuah organisasi untuk menjelajahi dan memahami masing-masing dari enam bisnis vertikal yang menjadi prioritas dari Zebra yaitu di bidang manufaktur, kesehatan, retail, pemerintahan, transportasi dan logistik serta field force automation. Ingin berkembang dan bagaimana teknologi kami dapat membantu bisnis mereka,' imbuhnya.

Membawahi wilayah Asia Pasifik yang cukup komplek tentu tidak mudah. Namun, bagi Andrew Tay hal tersebut adalah tantangan. Dalam menjalani bisnisnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News