Jangan Mudah Menyerah

Jangan Mudah Menyerah
Lie Ricky Ferlianto. Foto : Ukon Fukron Sukanda/Indopos
Di dunia investasi nama Lie Ricky Ferlianto sudah tak asing lagi. Dalam menjalani dunia trading, dia selalu bekerja keras. Tidak lupa Ricky menyeimbangkan karirnya. Seperti apa?

BISA mencapai posisi yang sekarang bukanlah hal yang mudah bagi Lie Ricky Ferlianto, perintis Forex Online Trading. Namun dilalui dengan kerja keras. Usaha itu memang sudah menjadi bagian dalam hidup Ricky. Pria berkacamata ini mengawali karirnya juga sebagai seorang pegawai. ’’Saya pernah menjadi karyawan di beberapa perusahaan,’’ ujar pria kelahiran 18 Januari 1961 itu kepada INDOPOS.

Pria yang hobi olahraga badminton ini pernah bekerja sebagai akuntan bertaraf internasional, dan juga bergabung dengan perusahaan nasional maupun internasional sebagai manager.

Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini pernah pula berkecimpung di dunia bursa derivative. Ricky juga pernah menduduki posisi assistant vice president Bank Danamon. Kegiatannya saat ini, yakni sebagai direktur PT Asia Kapitalindo Komoditi Berjangka. ’’Saya terus berusaha mengembangkan potensi yang ada,’’ tandasnya.

Hal itu, lanjut Ricky, demi kemajuan, bukan hanya pribadi tapi juga orang lain dan dunia bisnis Indonesia. Bagi Ricky untuk mencapai keberhasilan, dia harus bekerja keras dan pantang menyerah. ’’Artinya segala permasalahan yang terjadi dalam hidup kita, sekalipun begitu berat harus tetap dijalani atau dihadapi,’’ kata pria tipe pekerja keras ini.

Di dunia investasi nama Lie Ricky Ferlianto sudah tak asing lagi. Dalam menjalani dunia trading, dia selalu bekerja keras. Tidak lupa Ricky menyeimbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News