Beri Pembekalan untuk Hindari Gesekan

Beri Pembekalan untuk Hindari Gesekan
Beri Pembekalan untuk Hindari Gesekan
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumpulkan 548 calon anggota legislatif (caleg) DPR yang bakal diusung partai berlambang Kabah itu pada Pemilu 2014 nanti. Mereka dikumpulkan selama dua hari hingga besok (4/7) di Hotel Century Atlet, Jakarta, guna membahas strategi pemenangan sekaligus mengeliminir gesekan antar-caleg PPP di satu daerah pemilihan.

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dalam acara pembukaan pembekalan caleg PPP di Jakarta, Rabu (3/7) sore, menyatakan bahwa Pemilu 2009 telah banyak memberi pelajaran. Pada Pemilu 2009 silam, antar-caleg di internal PPP di satu dapil justru saling berkompetisi karena penentuan caleg terpilih menggunakan sistem suara terbanyak.

"Langkah kita 2009 lalu salah. Kompetitor bukan caleg dari partai lain, tapi justru caleg dari internal. Ini pelajaran berharga. Saya harap 2014 ini tak terulang, caleg harus satu kesatuan," kata Suryadharma.

Menurutnya, dengan strategi dan konsolidasi yang baik maka PPP bisa mendongkrak perolehan suara pada 2014 nanti hingga 100 persen. "Dengan pembekalan ini, saya optimis 200 persen kenaikan suara PPP bukan hal sulit. Tinggal keyakinan dan kemauan," tegasnya.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumpulkan 548 calon anggota legislatif (caleg) DPR yang bakal diusung partai berlambang Kabah itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News