JPNN.com

Beri Peringatan Penting, Sarah Azhari: Kalian Tahu kan ini Bisa jadi Masalah Hukum

Kamis, 25 Juni 2020 – 13:31 WIB
Beri Peringatan Penting, Sarah Azhari: Kalian Tahu kan ini Bisa jadi Masalah Hukum - JPNN.com
Sarah Azhari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTASarah Azhari mendadak membuat peringatan penting lewat akun Instagram miliknya.

Wanita yang saat ini menetap di Amerika Serikat ini menjelaskan dirinya tidak akan mengubris pesan DM yang masuk ke akun Instagram miliknya.

Pesan itu sengaja Sarah sampaikan supaya tidak ada lagi yang mencoba untuk menipu dirinya menawarkan pekerjaan lewat mengirimkan pesan DM.

“Dengan banyaknya penipuan di Instagram dan Impersonate seseorang yang kebetulan saya kenal dan lain-lain, mencoba menawarkan pekerjaan dan lain-lain, kejadian seperti ini sudah sangat sering terjadi dan saya cuma mau kasih info untuk semua followers saya atau orang yang coba menghubungi saya lewat DM dan lain-lain tidak akan saya balas,” tulis Sarah.

Adik Ayu Azhari ini menilai banyak orang yang saat ini iseng atau tidak ada pekerjaan selama pandemi sehingga memicu untuk menganggu hidup orang lain, salah satunya lewat Instagram.

“Karena terlalu banyak orang yang tidak punya kerjaan dan selalu mengganggu hidup orang dengan tujuan menipu!,” tegas Sarah.

Tak sampai di situ, Sarah pun tak segan-segan membawa hal ini ke ranah hukum, jika masih ada yang mencoba-mencoba menipunya.

“Tolong Anda semua yang punya niat menipu/prank dan lain-lain. Kalian tahu kan kalau ini semua bisa jadi masalah hukum?,” tandas Sarah.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy