Dituding Punya Tabiat Jual Diri, Kalina Ocktaranny Bilang Begini

Dituding Punya Tabiat Jual Diri, Kalina Ocktaranny Bilang Begini
Kalina Ocktaranny. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kalina Ocktaranny dibuat meradang membaca komentar-komentar netizen tentang dirinya. Komentar tak mengenakan tersebut ramai bermunculan pascakabar perceraiannya dengan suami ketiganya Insank Nasruddin, mencuat ke publik.

Banyak yang menyalahkan Kalina sebagai perempuan tak benar hingga harus kembali menyandang status janda untuk kali ketiga.

Bahkan ada yang menyebut Kalina sebagai pela**r. Komen tidak menyenangkan tersebut Kalina bagikan lewat akun Instagram miliknya.

“Emang tabiatnya pel***, susah buat berubah, nikah sah cerai, siri juga cerai,” tulis akun tersebut.

Ibu dua anak itu juga sempat berbalas komentar dengan netizen tersebut.

“Kalau Anda ada masalah sama saya, kenapa enggak langsung temuin saya atau tanya alamat saya via DM, kita ketemu. Mau? Atau saya yang cari Anda?,” tegas mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Kalina pun menegaskan, selama ini dia bekerja dengan keringat sendiri secara halal dan tidak seperti yang dituduhkan netizen tersebut.

“Mbak, saya cari uang halal dan tidak pernah jual diri. Alhamdulillah apa yang saya miliki semua hasil jerih payah saya. Halal! Malu sama hijabmu jika bahasamu lebih rendah dari pela**r itu sendiri mbak,” tegas Kalina.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kalina Ocktaranny disebut sebagai wanita yang tidak baik lantaran sudah tiga kali bercerai.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News