Beri Pernyataan Berbeda, Jennifer Dunn dan FS Dipertemukan

Beri Pernyataan Berbeda, Jennifer Dunn dan FS Dipertemukan
Jennifer Dunn saat menjalani pemeriksaan rambut terkait penyalahgunaan narkoba di Puslabfor Polri, Jakarta, Rabu (3/1). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Polisi hari ini (8/1) kembali memeriksa tersangka penyalahguna narkoba Jennifer Dunn. Dia akan menjalani pemeriksaan berbarengan dengan FS yakni penyuplai sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, mereka ingin mengkonfrontasi keterangan Jennifer dan FS.

“Ini dilaksanakan karena keterangan antara JD dengan FS tidak sama. Nanti akan kami kumpulkan‎ dan kami tanyakan,” kata dia, Senin (8/1).

Argo menambahkan, sengaja keduanya diperiksa berbarengan agar ada kesamaan informasi terkait berapa kali Jennifer memesan sabu-sabu.

“Masalah beberapa kali dia pesan,” tambahnya.

Pasalnya berdasarkan keterangan FS mengaku Jennifer 10 kali memesan sabu-sabu, sementara ibu dua anak itu mengaku dua kali.

“Jadi itu ada perbedaan, akan kami lakukan dan temukan termasuk pertanyaan apakah ada perbedaan seperti itu,” imbuh dia.(mg1/jpnn)


Argo menambahkan, sengaja Jennifer Dunn dan FS diperiksa berbarengan agar ada kesamaan informasi terkait berapa kali Jennifer memesan sabu-sabu.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News