Pencuri Brankas Uang Milik Dara Arafah Ternyata Pernah jadi ART Jennifer Dunn

Pencuri Brankas Uang Milik Dara Arafah Ternyata Pernah jadi ART Jennifer Dunn
Polda Metro Jaya menghadirkan dua tersangka kasus pencurian brankas di rumah selebgram Dara Arafah dalam ekspos kasus di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/9/2022). Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap fakta mengejutkan terkait pelaku pencurian brankas berisi uang tunai di rumah selebgram Dara Arafah.

Pelaku yang sudah ditangkap tersebut ternyata pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) artis Jennifer Dunn.

"Kedua tersangka ini dulu pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga artis Jennifer Dunn," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Endra Zulpan di Jakarta, Senin.

Dua pelaku tersebut, yakni Musridah alias Sri, 52, dan Sarpun alias Anwar, 35.

Polisi menyebutkan, keduanya saat itu pernah terlibat kasus serupa, namun tidak sampai diproses hukum karena Jennifer memaafkan kedua pelaku.

"Kasusnya tidak dilanjutkan karena dimaafkan oleh Jennifer Dunn," ujarnya.

Zulpan menjelaskan, kasus pencurian tersebut terjadi pada Minggu (4/9) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu Dara sedang tidak berada di rumah.

Musridah memanfaatkan situasi tersebut dengan mematikan CCTV rumah dan menggasak brankas milik Dara. Musridah kemudian mengirimkan brankas tersebut menggunakan jasa pengiriman kepada Sarpun di Cilacap, Jawa Tengah.

Polda Metro Jaya mengungkap fakta mengejutkan terkait pelaku pencurian brankas berisi uang tunai di rumah selebgram Dara Arafah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News