Beri Tiket Gratis untuk Pemegang Kartu Kredit

Beri Tiket Gratis untuk Pemegang Kartu Kredit
Beri Tiket Gratis untuk Pemegang Kartu Kredit

JAKARTA – Maskapai penerbangan, Tigerair Mandala memberikan promo spesial bagi pemegang kartu kredit Citibank. Tigerair Mandala memberikan tiket tambahan gratis untuk pembelian tiket online dengan menggunakan semua jenis kartu kredit Citibank.
 
Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek, mengatakan bahwa promo 'Buy One Get One Free' ini dimulai dari 9-23 Oktober 2013 untuk periode perjalanan 9 Oktober 2013 – 31 Mei 2014. Promo ini berlaku untuk seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Mandala dengan kode penerbangan RI dan Tigerair Singapore dengan kode penerbangan TR. "Untuk tujuan dari dan ke Indonesia," ujarnya di Jakarta, Rabu (9/10).
 
Paul berharap kerjasama Tigerair Mandala dan Citibank itu akan mempermudah pelayanan bagi penumpang. Untuk menikmati promo ini, pemegang kartu kredit Citibank cukup mengunjungi laman resmi Tigerair dan memasukkan enam angka pertama kartu kredit mereka sebelum memilih rute yang diinginkan.

Selanjutnya Pelanggan kemudian memasukkan bilangan genap untuk jumlah penumpang (2,4,6,8). Kemudian, pilihan jadwal penerbangan akan muncul disertai dengan notifikasi tiket gratis. Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya seperti bagasi tambahan, boarding, pemilihan kursi, maupun pemesanan makanan online selama di penerbangan.

Sedangkan Director Country Corporate Affairs Citi Indonesia, Agung Laksamana, merasa senang dapat bekerjasama dengan Tigerair Mandala. Menurutnya, kerjasama itu merupakan komitmen Citi Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

"Kami menyadari kebutuhan nasabah Citi, salah satunya untuk travelling dan kami percaya bahwa kerjasama ini akan memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kredit Citibank ketika mereka terbang dengan Tigerair Mandala," imbuh Agung. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Buyback Saham Naik

JAKARTA – Maskapai penerbangan, Tigerair Mandala memberikan promo spesial bagi pemegang kartu kredit Citibank. Tigerair Mandala memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News