Jangkau Konsumen, ANTAM Perluas Butik Emas

Jangkau Konsumen, ANTAM Perluas Butik Emas
Petugas PT. Antam melayani konsumen yang akam membeli emas logam mulia di Butik Emas, PT. Antam, Gedung Aneka Tambang, Jakarta, kemarin (09/10). Outlet Butik Emas Logam Mulia (LM) yang secara resmi baru dibuka ini merupakan strategi ekspansi PT. Antam untuk menjangkau lebih banyak konsumen retail di Indonesia, khususnya di Jakarta. Pada tahun 2014 mendatang Antam akan meningkatkan ekspansi penjualan emasnya ke konsumen retail dengan membuka 5 - 10 outlet Butik Emas LM di berbagai kota di Indonesia. Foto: Fery Pradolo/INDOPOS/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT ANTAM (Persero) Tbk resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (LM) pertama di Gedung Aneka Tambang, Jakarta, Rabu (9/10). Butik Emas LM merupakan strategi ekspansi ANTAM untuk menjangkau lebih banyak konsumen retail di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Sampai dengan akhir tahun 2013, ANTAM, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), akan membuka 4 outlet Butik LM tambahan lainnya di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Palembang. Kelima Butik LM tersebut akan meningkatkan cakupan penjualan emas LM ANTAM yang saat ini masih dilayani di tiga lokasi yakni Pulogadung-Jakarta, Surabaya dan Makassar.

"Pembukaan Butik Emas LM merupakan salah satu strategi kami untuk lebih baik lagi dapat melayani konsumen emas LM ANTAM. Pembukaan Butik Emas LM akan mempermudah konsumen kami dalam melakukan transaksi pembelian yang nyaman, dimana kami dapat memberikan layanan penjualan emas yang baik dan nyaman.” kata Direktur Keuangan ANTAM, Djaja Tambunan dalam keterangan persnya, Rabu (9/10).

Pembukaan Butik Emas LM pertama yang berlokasi di Gedung Aneka Tambang, Jalan Letjen TB Simatupang No. 1, Lingkar Selatan-Tanjung Barat, Jakarta ini merupakan awal dari pembukaan 4 Butik Emas LM lainnya di tahun 2013.

Lokasi-lokasi Butik Emas LM lain yang akan dibuka diantaranya di Jakarta Barat, Bandung, Surabaya, dan Palembang . Pada tahun 2014, ANTAM berencana untuk lebih meningkatkan ekspansi penjualan emas ke konsumen retail dengan membuka 5-10 outlet Butik Emas LM di berbagai kota di Indonesia. (awa/jpnn)

JAKARTA - PT ANTAM (Persero) Tbk resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (LM) pertama di Gedung Aneka Tambang, Jakarta, Rabu (9/10). Butik Emas LM merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News