Beri Treble Winners, Masa Depan Enrique Masih Misteri

Beri Treble Winners, Masa Depan Enrique Masih Misteri
afp

jpnn.com - BARCELONA- Ini kabar buruk bagi para Barcelonistas alias fans Barcelona. Pasalnya, Luis Enrique membuka peluang meninggalkan raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut.

Padahal, Enrique sudah membukukan catatan hebat pada musim perdananya menukangi Barcelona. Pelatih berusia 45 tahun itu mampu membawa Barcelona merebut treble winners.

“Apakah saya akan tetap bertahan di Barcelona musim mendatang? Tidak. Saya tak tahu. Namun, saya bahagia dengan momen saat ini,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Mirror.

Enrique bisa berkaca pada kasus yang dialami Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta. Meski cukup sukses kala menjalankan perannya, Zubizarretta akhirnya didepak juga.

“Ini merupakan titik puncak dari musim yang bersejarah. Ini adalah musim yang sulit. Saya berterima kasih pada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan pada saya,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Ini kabar buruk bagi para Barcelonistas alias fans Barcelona. Pasalnya, Luis Enrique membuka peluang meninggalkan raksasa La Liga berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News