Beri Wejangan ke Penggemar, Bunda Maia: Menilai Keburukan Orang Itu Mudah

Beri Wejangan ke Penggemar, Bunda Maia: Menilai Keburukan Orang Itu Mudah
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Maia Estianty adalah salah satu publik figur yang aktif memakai jejaring sosial Instagram. Selain digunakan untuk berbagi foto, penyanyi itu juga memakai Instagram sebagai wadah menyampaikan pesan kebaikan.

Terbaru, mantan istri Ahmad Dhani itu memberi wejangan untuk followers seputar kebiasaan memberi penilaian buruk terhadap orang lain. Dia mengajak warganet untuk tidak mudah menilai keburukan orang lain.

”Menilai keburukan orang lain sangat mudah, menilai keburukan kita sendiri? Hmmm... semoga di bulan suci ini kita semua mampu berintrospeksi diri," tulis Maia Estianty di akun @maiaestiantyreal, Rabu (14/6).

Postingan pentolan Duo Maia itu disertai dengan sebuah foto dirinya tengah duduk. Dia tampak memakai busana putih hitam dilengkapi dengan sepatu berwarna pink.

Apa yang disampaikan Maia Estianty langsung mendapat respons positif dari netizen. Sedikitnya 50 ribu like telah didapatkan oleh foto itu.

Followers juga sebagian besar setuju dengan nasihat yang disampaikan ibu Al, El, dan Dul itu di Instagram.

"Betul banget bunda Maia, kita harus introspeksi diri. Bu satu ini luar biasa," komentar @yuliayana621. (ash)


Maia Estianty adalah salah satu publik figur yang aktif memakai jejaring sosial Instagram. Selain digunakan untuk berbagi foto, penyanyi itu juga


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News