Berikan Edukasi Pola Hidup Sehat, Satgas Covid-19 Gandeng Food Expert

Berikan Edukasi Pola Hidup Sehat, Satgas Covid-19 Gandeng Food Expert
Ketua Subbidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Troy Pantouw. Ilustrasi Foto: Satgas Covid-19

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Covid-19 melakukan berbagai edukasi dan kegiatan guna mendukung inisiatif pemerintah dalam mengatasi pandemi corona.

Salah satunya ialah melalui program Dialog Keliling (Do-Kel) berupa talkshow mingguan yang diselenggarakan setiap Sabtu pukul 16.00 WIB, melalui akun Instagram @satgascovid19_.

Pada episode ketujuh, Satgas Covid-19 membahas topik 'Lifestyle Baru di Era Baru, why Not?' bersama Food Expert Yohanes Sunardi.

Yohanes merupakan seorang motivasi kesehatan di Istana Kepresidenan dan Markas Besar TNI Angkatan Laut.

Dalam program itu, Yohanes membahas peningkatan nutrisi untuk mencegah Covid-19 dan nutrisi saat melakukan isolasi mandiri alias isoman.

Kepala Sub Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Troy Pantouw mengatakan pihaknya akan terus berupaya melakukan edukasi dengan berbagai macam bentuk.

Dengan demikian, masyarakat diharapkan dapat beradaptasi, menerapkan kebiasaan baru, dan gaya hidup sehat.

"Kami berharap hadirnya Dialog Keliling melalui Instagram Live setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB ini mampu memberikan edukasi dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat," kata Troye pada Sabtu (19/3).

Satgas Covid-19 melakukan berbagai edukasi pola hidup sehat dan kegiatan yang mendukung inisiatif pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News