Berikan Kemudahan Layanan, Citilink Gandeng Railink

Berikan Kemudahan Layanan, Citilink Gandeng Railink
Berikan Kemudahan Layanan, Citilink Gandeng Railink

jpnn.com - JAKARTA - Citilink Indonesia mengandeng PT Railink untuk memberikan kemudahan waktu perjalanan bagi penumpang dari dan menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan MoU oleh Dirut Citilink Indonesia Albert Burhan bersama Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto di Medan, Jumat (5/6) lalu.

"Kerjasama ini menunjukkan inovasi dan juga sinergi bisnis yang strategis antara dua moda angkutan berbeda yang mampu menjawab kebutuhan penumpang akan layanan yang cepat efisien dan juga nyaman," ujar Albert dalam siaran persnya, Senin (8/6).

Albert menjelaskan, sinergi bisnis kedua perusahaan tersebut sebetulnya sudah berlaku efektif sejak 1 Mei lalu dengan memberikan bundling tiket. Dengan begitu, tiket pesawat Citilink berlaku untuk seluruh perjalanan kereta api bandara pada hari yang sama dengan keberangkatan dan kedatangan.

“Lewat program bundling tiket, Citilink berupaya memberikan fasilitas serta kemudahan layanan kereta api bandara yang terkoneksi dengan penerbangan. Ini sekaligus mengapresiasi penumpang Citilink yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api bandara Kualanamu–Medan,” kata Albert. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Citilink Indonesia mengandeng PT Railink untuk memberikan kemudahan waktu perjalanan bagi penumpang dari dan menuju Bandara Kualanamu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News