Berikut 5 Pilar Layanan Purnajual Mitsubishi One

Berikut 5 Pilar Layanan Purnajual Mitsubishi One
Peluncuran program terbaru purnajual Mitsubishi One di Jakarta. Jumat (22/11). Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan purnajual menjadi hal penting dalam membangun loyalitas konsumen. Atas dasar itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus menyempurnakan program aftersales mereka, selain kualitas produk.

Menyambut tahun baru 2020, Mitsubishi Indonesia merombak dan kemudian meracik ulang pelayanan purnajual mereka, yang mereka sebut sebagai Mitsubishi One.

“Kami menyadari aftersales sangat penting untuk mencapai kepuasan konsumen dan mempengaruhinya agar kembali membeli mobil (dengan merek yang sama). Dan kami akan terus mengembangkan layanan aftersales,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta.

Mitsubishi One sendiri mencakup lima hal penting, meliputi:

1. Mitsubishi Service Caravan
Mitsubishi service caravan sebenarnya sudah berlangsung dari tahun lalu, yang merupakan program tahunan PT MMKSI bersama MMC dengan mengundang mekanik dari Jepang untuk servis langsung mobil konsumen di tanah air.

Tahun ini, program tersebut berlangsung di enam lokasi dengan waktu yang berbeda-beda. Untuk diler Srikandi Wiyung Surabaya, Sun Star Kenjeran, Surabaya dan Sun Star Malang pada 23-26 November 2019. Kemudian di Dipo Krakatau, Nusantara Medan, Sardana Meda pada 13-17 Desember 2019.

2. Parts dan Aksesoris Waranty 
Mulai dari 1 Desember 2019 bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang untuk mobil Mitsubishi model apapun dapat garansi satu tahun atau 20 ribu kilometer.

Sementara itu, pembelian aksesori dan pemasangannya dilakukan di bengkel Mitsubishi dapat garansi tiga tahun atau 60 ribu km.

Mitsubishi Indonesia terus menyempurnakan program purnajual mereka, selain kualitas produk. Layanan baru ini mereka sebut Mitsubishi One dengan lima pilar penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News