Generasi Baru Mirage Belum Mampu Menggoda Mitsubishi Indonesia

Generasi Baru Mirage Belum Mampu Menggoda Mitsubishi Indonesia
Generasi baru Mirage. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - Generasi baru Mirage resmi meluncur di Thailand. City car yang kini membawa filosofi desain dynamic shield ini ternyata belum mampu menggoda Mitsubishi Indonesia.

Mirage memang sempat menghirup udara oersaingan city car di tanah air, hingga akhirnya diputuskan disetop. Namun, mobil yang menyasar konsumen muda ini sudah bertransformasi.

Lantas, bagaimana tanggapan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)?

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, mengatakan hingga kini Mitsubishi Indonesia belum berencana memasarkan kembali Mirage.

Pasalnya, pihaknya tengah fokus menjual produk anyar mereka, Xpander serta beberapa model lainnya.

"Enggak, kita enggak ada rencana itu (memasarkan Mirage terbaru). Kalau bicara produk tahun ini saja kami sudah perkenalkan beberapa model. Jadi untuk sekarang fokus ke sana dulu," kata Irwan saat ditemui di Jakarta, Senin.

Irwan menambahkan, kini MMKSI tengah fokus pada produk yang tengah kuat penjualannya di segmen masing-masing. Contohnya seperti Xpander dan Pajero Sport.

Selain itu, kehadiran produk baru seperti Xpander Cross, Eclipse Cross dan juga Outlander PHEV juga menjadi perhatian pabrikan berlogo tiga berlian ini di tanah air.

Generasi baru Mirage, yang kini membawa filosofi desain dynamic shield, ternyata belum mampu menggoda Mitsubishi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News