Berikut Hasil Uji Keselamatan Mitsubishi Eclipse Cross

Berikut Hasil Uji Keselamatan Mitsubishi Eclipse Cross
Peluncuran Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS Makassar 2019. Foto: MMKSI

jpnn.com - Mitsubishi Eclipse Cross yang baru saja dikenalkan di Indonesia, mendapat skor tertinggi dalam uji keselamatan yakni 5 bintang dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), untuk New Car Assessment Program (NCAP).

Capaian 5 bintang tersebut menyatakan bahwa paket fitur keselamatan, baik pengemudi maupun penumpang di Eclipse Cross sangat baik.

Pada pengujian benturan, Eclipse Cross mampu memberikan perlindungan ketika penumpang depan ditabrak samping dan empat bintang untuk sisi pengendara.

Lima bintang untuk kombinasi tabrakan samping dan empat dari lima untuk test terguling.

"Keselamatan pelanggan kami di jalan raya adalah yang paling penting bagi kami, dan menerima 5-bintang dari NHTSA menjadi pembuktian rancangan kami dalam hal kualitas dan keamanan tertinggi setiap kendaraan yang kami buat," kata Cason Grover, Director Product Panning Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA).

Crossover ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan system bantuan pengemudi yang terdiri dari Forward-Collision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning (LDW) dan Automatic High Beams (AHB). (mg8/jpnn)

Mitsubishi Eclipse Cross yang baru saja dikenalkan di Indonesia, mendapat skor tertinggi dalam uji keselamatan yakni 5 bintang dari NHTSA.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News