Berikut Identitas Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Wonosobo

Berikut Identitas Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Wonosobo
Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Jalan Temanggung-Wonosobo. ANTARA/Heru Suyitno

jpnn.com, WONOSOBO - Polisi mengidentifikasi dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di jalan Temanggung-Wonosobo, Dusun Candiroto, Desa Candimulyo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Korban meninggal dalam kecelakaan beruntun pada Sabtu (20/5) adalah pengemudi truk kontainer Ikhwanuddin warga Ciomas, Kabupaten Serang.

Korban meninggal yang lain adalah kernet truk kontainer Romdhoa warga Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, kabupaten Kendal.

"Identitas dan telepon seluler korban baru ditemukan pada siang tadi di sela-sela bangkai kontainer bersamaan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Ragil Irawan, Minggu.

Dia menjelaskan awalnya warga curiga dengan adanya dering suara telepon seluler dari kabin truk kontainer, namun warga tidak ada yang berani mengambilnya.

Setelah tim Satlantas Polres Wonosobo datang baru kemudian telepon seluler itu baru diambil dan ditemukan sejumlah identitas korban.

Ragil menyampaikan kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan bermotor tersebut berawal dari truk kontainer yang membawa gula cair diduga mengalami rem blong.

"Laju truk tidak terkendali sehingga menabrak lima kendaraan lain, yakni truk pengangkut kentang, mobil boks, mobil sedan, minibus, dan sepeda motor," katanya.

Kecelakaan beruntun di Wonosobo melibatkan enam kendaraan bermotor, yakni truk pengangkut kentang, mobil boks, mobil sedan, minibus, dan sepeda motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News