Berikut Pembagian Grup dan Tuan Rumah Liga 2 2021

Berikut Pembagian Grup dan Tuan Rumah Liga 2 2021
Liga 2 2021. Foto: antaranews.com

jpnn.com, JAKARTA - Liga 2 2021 sudah menyelesaikan proses penunjukan tuan rumah dan pembagian grup. Kepastian itu diumumkan dalam managers meeting Liga 2 bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis (16/9).

Tuan rumah untuk fase penyisihan putaran pertama dari hasil rapat tersebut antara lain Stadion Jakabaring di Palembang, Stadion Manahan di Solo, Stadion Madya di Jakarta, dan Stadion Tuah Pahoe di Palangkaraya.

"Sementara itu, yang kami berikan ke peserta itu di putaran pertama," Kata Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, Kamis (16/9) malam, usai managers meeting.

Untuk putaran kedua, PT LIB masih mengikuti perkembangan yang terjadi di daerah-daerah lain yang menjadi calon tuan rumah. Kebijakan itu diambil karena masih dalam masa penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di beberapa daerah yang menjadi calon tuan rumah di putaran kedua.

"Karena kami tahu bahwa sedang mengikuti perkembangan wilayah terkait PPKM. Jadi, untuk putaran kedua, tuan rumahnya akan ditentukan setelah putaran pertama usai," terangnya.

Kompetisi Liga 2 sendiri akan kick-off pada 26 September mendatang. Menurut Sudjarno, dalam jadwal yang sudah dipegang oleh klub kontestan, kompetisi Liga 2 akan berakhir pada 26 Desember mendatang. (dkk/jpnn)

Berikut Pembagian Grup Liga 2 2021 dan Tuan Rumah Putaran Pertama

Grup A

Pembagian Grup dan Tuan Rumah Liga 2 2021 sudah diputuskan dalam managers meeting, Kamis (16/9).