Orang Tua di Seluruh Indonesia Harus Mengambil Pelajaran dari Kasus Ibu Yulet

Orang Tua di Seluruh Indonesia Harus Mengambil Pelajaran dari Kasus Ibu Yulet
Berita orang hilang: gadis cantik bernama Salsabila Bilqis. Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polrestabes Palembang kembali menerima laporan orang hilang, kali ini seorang gadis cantik bernama Salsabila Bilqia atau Sasa (12).

Keterangan orang hilang itu setelah Yulet (34), warga Jalan Anggur, Kecamatan Alang Alang Lebar, mendatangi Polrestabes Palembang, guna melaporkan anak gadisnya bernama Salsabila yang hilang tanpa kabar.

Dia mengatakan sebelum dinyatakan hilang putrinya tersebut sedang mengerjakan tugas sekolah di rumah bersama ayah dan adik-adiknya, Rabu (15/9), sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saat itu, suami saya pergi mengantar anak yang satunya kursus. Sasa tidak ikut karena esok harinya dia akan mengikuti les modeling di school modeling stage management Palembang,” ungkap dia, Kamis (16/9).

Menurut Yulet, dia dan suaminya sempat beberapa kali menghubungi Sasa, tetapi ponselnya tidak aktif.

“Kami juga sudah mencari ke sekolahnya di SMPN 54, dan tempat sekolah modeling tetapi tetap tidak bertemu. Maka dari itu kami memutuskan untuk membuat laporan ke pihak kepolisian,” ujar Yulet.

Dia mengatakan pihak kepolisian sempat melacak melalui ponsel Sasa, dan posisi terakhir saat ponselnya aktif berada di kawasan Maskarebet.

“Setelah itu ponselnya tidak aktif lagi. Kami juga sudah viralkan di media sosial, dengan harapan anak saya bisa cepat ditemukan. Bagi yang melihat atau mengetahui keberadaan Sasa, bisa menghubungi ke nomor 081279985522,” katanya.

Gadis cantik bernama Salsabila Bilqia atau Sasa (12) dinyatakan hilang setelah ditinggal orang tuanya sendirian di rumah