Berikut Rangkaian Prosesi Pemakaman Jenazah Glenn Fredly

Berikut Rangkaian Prosesi Pemakaman Jenazah Glenn Fredly
Jenazah Glenn Fredly dibawa ambulans dari RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, menuju rumah duka, Rabu (8/4/2020). Foto: ANTARA /Indrianto Eko Suwarso/pras.

jpnn.com, JAKARTA - Pemakaman jenazah Glenn Fredly rencananya dilakukan Kamis (9/4) siang di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Perwakilan keluarga Glenn Fredly menyebut bahwa sebelum pemakaman akan dilakukan terlebih dahulu ibadah pelepasan di gereja.

"Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di tanah kusir," kata Uci, adik kandung Glenn Fredly saat berbincang di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis dini hari.

Uci mengatakan, ibadah akan dilakukan sekira pukul 11.00.

"Kita akan ada ibadah jam 11-an, itu ibadah pelepasan, lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih," kata Uci.

Uci juga mengatakan bahwa akan ada penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly sebelum prosesi pemakaman yang akan dilakukan tertutup.

"Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apalagi bandnya juga. Akan ada penghormatan terakhir untuk Bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir," katanya.

Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan akibat meningitis.

Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan Kamis siang, 9 April 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News