Berita Duka, Bripda Fransiskus Rino Meninggal Dunia

Berita Duka, Bripda Fransiskus Rino Meninggal Dunia
PENYERAHAN. Upacara penyerahan jasad Bripda Fransiskus Rino secara kedinasan kepada keluarga di RSUD Sekadau, Sabtu (26/1) pagi. Foto: Abdu Syukri/Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, SEKADAU - Anggota Polres Nanga Mahap, Kalimantan Barat, Bripda Fransiskus Rino meninggal dunia secara mendadak pada Sabtu (26/1) pukul 00:15 WIB.

Salah satu teman Rino mengatakan, korban sempat kejang sebelum mengembuskan napas terakhir.

Beberapa teman Rino sempat membawa pria 22 tahun itu ke RSUD Sekadau menggunakan minibus.

Saat itu kondisi Rino sudah memburuk. Pihak RSUD menduga Rino terkena serangan jantung.

Salah satu teman Rino bernama Selidiono mengatakan, awalnya dirinya bersama almarhum dan dua teman lainnya, Hermanto serta Agustisnus, sempat nongkrong dan minum kopi di Terminal Lawang Kuari sekitar pukul 21:30 WIB.

Satu jam kemudian, mereka pergi ke Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, menggunakan mobil minibus tersebut.

Saat itu rekan mereka bernama Dadan juga ikut. Mereka pergi ke Dusun Ensali untuk membantu mengeluarkan mobil pikap yang amblas milik teman.

Posisi mobil yang amblas di tengah hutan membuat mereka hanya menunggu dalam kendaraan yang diparkir di dekat jalan nasional Sekadau-Sanggau.

Anggota Polres Nanga Mahap, Kalimantan Barat, Bripda Fransiskus Rino meninggal dunia secara mendadak pada Sabtu (26/1) pukul 00:15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News