Berita Duka, Dizky Fernandez Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Berita Duka, Dizky Fernandez Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian
Mobil pick up L300 ringsek berat di bagian depan usai kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Seuneubok Dalam, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (14/6/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, ACEH TIMUR - Dizky Fernandez G, 33, meninggal dunia setelah mobil pikap L300 yang dikendarainya bertabrakan dengan truk fuso di jalan nasional Banda Aceh-Medan, Minggu (14/6).

Kecelakaan laga kambing di kawasan Desa Seuneubok Dalam, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saat itu mobil pikap L300 yang dikemudikan Dizky Fernandez membawa styrofoam melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. Sementara truk fuso yang membawa muatan sawit melaju dari arah yang berlawanan," kata Iptu Musa.

Menurut Musa, setibanya di tempat kejadian perkara, mobil pick up L300 tiba-tiba hilang kendali dan melewati lajur tengah.

Kemudian dari arah berlawanan muncul truk fuso dan menghantamnya.

BACA JUGA: Enam Warga Tertangkap Tangan Tengah Asyik Berbuat Terlarang di Kawasan Perkebunan

"Akibat kecelakaan itu, pick L300 ringsek berat di bagian depan, sementara sopir meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan kernetnya mengalami luka-luka, sementara sopir truk fuso tidak mengalami luka-luka," demikian Iptu Musa.(antara/jpnn)

 

Dizky Fernandez G, 33, meninggal dunia setelah mobil pikap L300 yang dikendarainya bertabrakan dengan truk fuso di jalan nasional Banda Aceh-Medan, Minggu (14/6).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News