AG Tertangkap Basah Saat Asyik Berbuat Terlarang di Indekos

Senin, 15 Juni 2020 – 14:07 WIB
AG Tertangkap Basah Saat Asyik Berbuat Terlarang di Indekos
Seorang pria berinisial AG (35) asal Kelurahan Bali I, dibekuk anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu saat asyik pesta sabu, Minggu (13/6) sekitar pukul 15.30 WITA. Foto: antaranews.com

jpnn.com, DOMPU - Seorang pria berinisial AG, 35, asal Kelurahan Bali I, tertangkap basah saat asyik berbuat terlarang di indekos, Minggu (14/6) sekitar pukul 15.30 WITA.

Ia ditangkap polisi tanpa perlawanan karena mengonsumsi sabu-sabu dalam kamar indekos di Bali I Kecamatan Dompu.

Buktinya, polisi menyita dua bungkusan klip plastik bening yang berisi serbuk kristal yang diduga sabu-sabu seberat 0,95 gram dan 0,89 gram. Sehingga total berat 1,84 gram.

Selain itu, anggota juga mengamankan alat isap yang sudah tersambung kaca bening yang baru saja digunakan, satu handphone Xioami dan korek api.

PS Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah di Dompu, Minggu, mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang adanya pesta narkoba di salah satu kamar di kos-kosan tersebut.

Berdasarkan informasi itu, anggota melaporkan kepada Kasat ResNarkoba, Iptu Tamrin S Sos.

Kemudian Iptu Tamrin segera memerintahkan anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan atas informasi yang didapat dan berpesan agar menghindari tindakan arogansi dan mengutamakan keselamatan diri dalam penangkapan.

"Anggota langsung terjun ke TKP dan menyelidiki kos-kosan yang menjadi target," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...