Berita Duka, Dokter Agyan Reswanendro Meninggal Dunia

Berita Duka, Dokter Agyan Reswanendro Meninggal Dunia
Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud, keluarga, dan rekan-rekan sejawat melepas jenazah mendiang dr Agyan yang meninggal karena COVID-19, Jumat (26/8/21). (ANTARA/ho.rsud beriman)

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, kembali kehilangan seorang dokter. 

Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan RSUD Beriman Balikpapan dr Agyan Reswanendro meninggal dunia.

Dokter Agyan Reswanendro meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD Beriman.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud melepas jenazah almarhum dalam seremoni singkat di pelataran RSUD Beriman, Jumat (27/8) petang.

“Insyaallah dilapangkan kubur beliau, dan darma baktinya selama ini menjadi amal jariah. Semoga keluarga yang ditinggalkan kuat dan sabar,” kata Rahmad di depan istri mendiang, pengurus IDI Balikpapan, Kadinkes dr Andi Sri Juliarty, Direktur RSUD Beriman dr Tjokorda Ratih, dan rekan-rekan sejawat mendiang.

“Saya juga baru dapat kabar, beliau aktif di majelis taklim. Insyaallah ini jadi pengalaman dan beliau berikan pelajaran buat kita akan arti penting kehidupan berbakti dan berbuat, karena hidup beliau dibaktikan untuk masyarakat Balikpapan,” lanjut Rahmad.

Selama pengabdiannya di dunia kesehatan, Kadinkes Juliarty, almarhum pernah menjadi kepala Puskesmas pada  2002. 

Kemudian, pada 2009 menjadi kepala Seksi Pengendalian Penyakit di Dinas Kesehatan, sebelum kemudian ke RSUD Beriman untuk menjadi kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan.

Berita duka, Dokter Agyan Reswanendro, Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan RSUD Beriman Balikpapan meninggal dunia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News