Berita Duka, Gooley Diane Ditemukan Tewas

Berita Duka, Gooley Diane Ditemukan Tewas
Proses evakuasi jenazah warga asing asal Australia, di Sanur Denpasar, Bali, Jumat (16/4). Foto: ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar

jpnn.com, DENPASAR - Gooley Diane (71) ditemukan tewas di dalam hotel di Jalan Bumi Ayu, Sanur, Denpasar, Bali.

Warga negara asing (WNA) asal Australia itu pernah menderita strok.

"Nihil ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, karena di sekitar tempat kejadian perkara ditemukan rekam medis dari dokter. Dari keterangan saksi juga, kalau korban pernah menderita strok," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Sabtu (17/4).

Dia mengatakan dari peristiwa tersebut, ada empat orang saksi yang telah dimintai keterangan, dua diantaranya petugas hotel, rekan dan anak korban yang tinggal pada hotel yang sama.

Setelah dikumpulkan keterangan dari rekan korban Virginia Kovacic dan anak korban Shane Gooley bahwa memang benar korban pernah mengalami strok dan sering melakukan pengobatan di salah satu fasilitas kesehatan, Renon Denpasar, Bali.

Selain itu, menurut keterangan saksi petugas hotel yang biasa merawat dan mengurus tamu asing mengatakan bahwa korban dari empat tahun yang lalu pernah mengalami strok dan sempat menjalani opname di RS Bros dari tanggal 26 Maret-2 April 2021.

"Dari hasil pemeriksaan dokter (beberapa waktu lalu) yang menyatakan bahwa korban juga memiliki penyakit tumor di tulang belakang," katanya.

Penemuan jenazah korban berawal pada Jumat (16/04) pukul 08.00 WITA, ketika petugas hotel yang bertugas memasak dan mengurus tamu asing tersebut akan mengecek kondisi korban.

Gooley Diane ditemukan tewas pertama kali oleh petugas hotel yang bertugas memasak dan mengurus tamu asing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News