JPNN.com

Berita Duka, Haris Meninggal Dunia dengan Tragis, Kepalanya Pecah

Kamis, 07 November 2019 – 04:01 WIB Berita Duka, Haris Meninggal Dunia dengan Tragis, Kepalanya Pecah - JPNN.com
Kondisi korban Haris dan rekannya usai ditabrak truk di pertigaan antara Jalan Indrakila dan Jalan MT Haryono, Balikpapan, Kaltim, Selasa. Foto: dok. pribadi untuproka.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Haris, 58, warga Pantai Lango, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), meninggal dunia, Selasa (6/11) sekitar pukul 15.15 Wita.

Ia mengalami kecelakaan lalu lintas tepat di pertigaan antara Jalan Indrakila dan Jalan MT Haryono atau tepatnya di bawah Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan, Kaltim.

Akibat kejadian tersebut, kepala korban pecah terlindas roda truk.

Menurut Ahmad Fauzi, saksi mata, pengendara motor bernopol KT 5813 LU itu berboncengan. Korban tewas adalah pengendara. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit.

Fauzi mengatakan sebelum kejadian, ia melihat korban melaju dari arah Jalan Indrakila menuju tanjakan RSKD. Saat keluar di pertigaan, muncul truk berwarna putih turun dari arah Pasar Butun.

"Sopirnya sudah membunyikan klakson. Tetapi motornya tetap tidak mau minggir dan mengambil jalur truk. Sepeda motor kayak tetap maksa mendahului. Tiba-tiba terserempet dan korban terlindas,” kata Ahmad.

Korban pengendara sepeda motor langsung meninggal di tempat. Terlihat darah segar keluar dari kepala korban yang terlindas.

BACA JUGA: Reaksi Tegas Wagub Kalteng Soal Larangan Cadar dan Celana Cingkrang

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...