Berita Duka: Hendak Melompat, Anak Koin Terpeleset, Jatuh Terbentur Besi

Berita Duka: Hendak Melompat, Anak Koin Terpeleset, Jatuh Terbentur Besi
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CILEGON - Jaya Effendi (18), warga Lingkungan Sukasenang RT 01 RW 02 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten, ditemukan tewas di perairan sekitar Dermaga III Pelabuhan Merak, Selasa (20/6) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasinya, kejadian itu bermula saat Effendi dan tiga temannya menjalani aktivitas sebagai anak koin di KMP Elisia yang akan berangkat menuju Pelabuhan Bakauheni, Senin (19/6) sekira pukul 00.10 WIB.

Saat ingin meloncat, korban terpeleset dan jatuh terkena bantalan besi pinggiran kapal dan selanjutnya tercebur ke laut dengan posisi telungkup.

Saat jatuh, dada korban mengenai permukaan air terlebih dahulu dan korban tidak kembali muncul ke permukaan.

Ketiga rekan korban langsung mencari di sekitar lokasi kejadian bahkan hingga ke Dermaga II dan Dermaga IV Pelabuhan Merak, tetapi tak berhasil menemukan korban.

Kepala Kepolosian Sektor Kawasan Plebuhan (KSKP) Merak Tesyar R Prayitno mengatakan, pasca kejadian rekan-rekan korban sempat melakukan pencarian, tetapi tidak berhasil menemukan korban.

"Mereka diam-diam dan tidak laporan, tahu-tahu temannya bilang ke orangtua korban," katanya kepada Radar Banten (Jawa Pos Group), Selasa (20/6).

Setelah menerima laporan itu, lanjut Tesyar, orangtua korban langsung melapor ke KSKP dan ia langsung berkoordinasi dengan Badan Sar Nasional (Basarnas) dan Polisi Air (Polair).

Jaya Effendi (18), warga Lingkungan Sukasenang RT 01 RW 02 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten, ditemukan tewas di perairan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News