Berita Duka, Ibrahim Bahtiar Meninggal Dunia, Jasadnya Mengapung di Sungai

Berita Duka, Ibrahim Bahtiar Meninggal Dunia, Jasadnya Mengapung di Sungai
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, KAYUAGUNG - Ibrahim Bahtiar, 65, warga Lingkungan III, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumsel, meninggal dunia, dengan mengenaskan Senin (2/12), sekitar pukul 11.23 WIB.

Pria lanjut usia ini, ditemukan mengapung di antara tanaman enceng gondok di Sungai Komering di Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung.

Korban meninggal karena tenggelam saat mandi di Sungai Komering, dan jasadnya ditemukan sekitar 1 kilometer dari tempatnya jatuh, Senin (2/12), sekitar pukul 11.23 WIB.

Menurut penuturan Husen, 37, warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diketahui hilang sekitar Pukul 05.10 WIB. Ketika dicari oleh pihak keluarga, hanya ditemukan sarung milik korban yang berada di tepi Sungai Komering.

“Keluarga dan warga akhirnya memutuskan bahwa korban tenggelam, lalu melakukan pencarian di sungai dan diketemukan sekitar pukul 11.23 WIB oleh warga Kelurahan Sukadana,” ujar Husin.

Kabid Damkar Dinas Pol PP dan Damkar, Syawal Harahap SH menjelaskan, menurut data yang diperoleh dari pihak keluarga, korban diketahui hilang sekitar pukul 05.00 WIB dan diketemukan sekitar pukul 11.23 WIB.

BACA JUGA: Hakim PN Medan Jamaludin Dibunuh Terkait Kasus?

“Korban memang sudah lanjut usia dan menderita strok ringan. Saat ini jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dan akan dikebumikan,” katanya.(nur)

Ibrahim Bahtiar, 65, warga Lingkungan III, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumsel, meninggal dunia, dengan mengenaskan Senin (2/12), sekitar pukul 11.23 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News