JPNN.com

Hakim PN Medan Jamaludin Dibunuh Terkait Kasus?

Minggu, 01 Desember 2019 – 23:30 WIB Hakim PN Medan Jamaludin Dibunuh Terkait Kasus? - JPNN.com
Hakim PN Medan Bambang Joko Winarno (kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan, di Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu (30/11) siang. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki penyebab kematian Hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin yang ditemukan tewas di sebuah jurang di area kebun sawit Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat ditemukan jenazah korban sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang. Hingga kini pihak kepolisian masih terus menyelidiki motif pembunuhan korban, apakah terkait kasus atau bukan?

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan hakim PN Medan itu tewas diduga kuat akibat dibunuh dan pelakunya "orang dekat". Namun, Kapolda tidak memerinci lebih lanjut lagi soal kasus korban yang juga Humas PN Medan tersebut.

"Tunggu saja hasil penyidikan pihak kepolisian. Ini masih dikembangkan," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto tanpa merinci.

Saat didesak pengertian "orang dekat" korban apakah keluarga atau kerabat, Kapolda menyatakan bisa saja keduanya.

"Tunggu saja hasilnya (penyidikan kepolisian)," katanya.

Sementara itu, Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara juga hingga kini belum bisa memastikan penyebab kematian korban yang juga Humas PN Medan tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan, semua kami serahkan ke penyidikan kepolisian," kata hakim PN Medan Bambang Joko Winarno kepada wartawan, di Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu siang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...