Berita Duka, Iskandar dan Maymunah Meninggal Dunia dengan Tragis

Berita Duka, Iskandar dan Maymunah Meninggal Dunia dengan Tragis
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan suami istri Lis alias Iskandar, 45, dan Muna alias Maymunah, 35, ditemukan tewas dalam kebakaran sebuah rumah kontrakan di Kampung Pulo RT01/03, Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Kamis malam, (2/1/2020), sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi mengenai tewasnya Muna yang tengah hamil ini dan suaminya dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Arie Ardian Rishadi.

"Iya betul," kata Kombes Arie saat dikonfirmasi, Jumat.

Dugaan sementara, kebakaran dipicu oleh lilin yang dinyalakan pasangan suami-istri karena listrik yang padam di kawasan tersebut.

Keduanya diduga tertidur dan lupa menyalakan lilin yang akhirnya membakar rumah yang berisi banyak sembako tersebut.

Meski demikian Arie mengatakan saat ini Tim Forensik kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran maut tersebut.

"Penyebab pastinya masih didalami Labfor," katanya.

Berdasarkan informasi dari pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, api berhasil dipadamkan sekira pukul 23.30 WIB dengan mengerahkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran.

Pasangan suami istri Lis alias Iskandar, 45, dan Muna alias Maymunah, 35, ditemukan tewas dalam kebakaran sebuah rumah kontrakan di Kampung Pulo RT01/03, Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Kamis malam, (2/1/2020), sekira pukul 23.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News