JPNN.com

Berita Duka: Jajun Jajuli Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Jumat, 14 Februari 2020 – 18:30 WIB Berita Duka: Jajun Jajuli Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa - JPNN.com
Anggota Polres Sukabumi saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cimapag, Desa Cibadak, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/2). Foto: Antara/Istimewa

jpnn.com, SUKABUMI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cimapag, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (14/2).

Kepala SDN Pringjajar bernama Jajun Jajuli, warga Kampung Cingarit, Kabupaten Sukabumi, tewas seketika setelah bagian kepalanya terlindas truk bermuatan elpiji subsidi.

"Korban luka berat di bagian kepala dan meninggal di tempat, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penyebab kecelakaan itu," kata Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin kepada warga wartawan, Jumat (14/2).

Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha X-Ride nomor polisi F 6452 QV melaju dari arah Jampang Tengah ke Sukabumi.

Saat berada di Jalan Raya Cimapag, Desa Bantaragung, Kecamatan Jampang Tengah, kepala sekolah ini hendak menyalip truk bermuatan elpiji subsidi bernomor polisi F 9095 QA yang dikendarai Rahmat Hidayat.

Diduga menghindari jalan berlubang, motor yang dikendarai korban oleng dan tubuhnya terjatuh ke sebelah kiri. Truk yang baru saja disalipnya tidak berhasil mengerem saat tubuh korban tergeletak di aspal dan langsung melindas kepalanya.

Jajun yang menggunakan jaket dan celana hitam, tewas di lokasi. Meskipun mengenakan helm, te tapi karena bobot truk yang berat tidak bisa melindungi kepala korban.

Kecelakaan lalu lintas ini pun menjadi perhatian pengendara kendaraan yang melintas dan tidak lama polisi tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...