Berita Duka, Kades Reli Kemit Meninggal Dunia, Pisau Menancap di Dadanya

Berita Duka, Kades Reli Kemit Meninggal Dunia, Pisau Menancap di Dadanya
Korban bersimbah darah dengan pisau menancap di dada. Foto: pojoksatu.id

Kepala Desa (Kades) Tengkuhen Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Reli Kemit, 57, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di seluruh tubuh. 

Kejadian itu langsung bikin heboh warga Komplek Taman Permata Surya blok E 15, Jalan Eka Surya, Dusun 8, Desa Kedai Durian, Delitua, Medan, Sumatera Utara, Minggu (10/11).

Korban ditemukan dalam posisi duduk di atasnya kloset kamar mandi, dengan pisau menancap di dada sebelah kiri. Sementara, di lehernya tampak luka sayat.

Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan mengatakan bahwa sebelum ditemukan, sekira pukul 10.00 WIB, pemilik rumah Gayus Bangun ditelpon oleh pembantu rumah tangga bahwasanya korban berada di kamar mandi namun tidak keluar-keluar.

Karena merasa khawatir, pemilik rumah, menelpon Kepala Dusun (Kadus) 8, Hidayat untuk dimintai tolong agar datang ke rumah untuk melihat korban.

Kemudian, sekira pukul 11.15 WIB, Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah Gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah.

Karena takut, Kadus menghubungi Polsek Delitua dan melaporkan peristiwa tersebut.

“Saat kami hadir, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya,” jelas Dolly.

Kepala Desa (Kades) Tengkuhen Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Reli Kemit, 57, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di seluruh tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News