JPNN.com

Berita Duka, Kustiyah Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Minggu, 16 Februari 2020 – 23:37 WIB Berita Duka, Kustiyah Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa - JPNN.com
Kustiyah (52) warga Kampung Hargorejo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, meninggal dunia usai tersambar petir di areal persawahan. Foto Dokumentasi Polsek Rawajitu Selatan for radarlampung.co.id

jpnn.com, TULANGBAWANG - Kustiyah, 52, warga Kampung Hargorejo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, meninggal dunia secara mengenaskan, Sabtu (15/2) siang.

Dia meninggal setelah tersambar petir saat membersihkan pematang sawah bersama suaminya Jamin, 60.

Kapolsek Rawajitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB di pematang sawah, Kampung Hargorejo.

Iptu Junaidi menjelaskan, saat itu Kustiyah bersama Jamin sedang bekerja di sawah. Tak lama kemudian turun hujan gerimis yang disertai dengan petir.

“Saat kejadian, posisi korban sedang membersihkan pematang sawah. Tiba-tiba terdengar suara petir, korban langsung terjatuh dan suaminya yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban,” kata Kapolsek kepada radarlampung.co.id, Minggu (16/2).

Di saat bersamaan, para pekerja sawah lainnya langsung membantu Kustiyah dan membawa ke Puskesmas terdekat.

“Sayang nyawa korban sudah tidak bisa terselamatkan dan korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis yang memeriksanya,” ungkap Iptu Junaidi.

Aparat Polsek Rawajitu Selatan yang mendapatkan informasi langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi