Berita Duka: Mahram Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Mahram Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Mahram, 42, warga Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia di pinggir pantai Labuhan Haji, Minggu (22/11) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kasusnya telah tangani Polsek Labuhan Haji guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan, terkait adanya warga yang ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai Labuhan Haji.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan," ungkapnya

Dikatakan Jaharuddin, kronologis meninggalnya korban, Minggu pagi, korban bersama temannya datang ke Pantai Labuhan Haji.

Sesampai di pantai, korban langsung duduk, tak berapa lama teman korban mendekati korban untuk bangun, teman korban kaget melihat korban tak bergerak.

Melihat temannya tak bergerak, saksi langsung meminta bantuan warga setempat, termasuk melaporkan ke polsek.

Saat itu juga korban di bawa ke Puskesmas Labuhan Haji untuk mendapat pertolongan, tetapi saat dibawa ke Puskesmas korban telah meninggal dunia, dan langsung dilakukan visum.

Mahram, 42, warga Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia di pinggir pantai Labuhan Haji, Minggu (22/11) sekitar pukul 06.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News