JPNN.com

Berita Duka, Novi Afandi Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Kamis, 02 April 2020 – 13:40 WIB
Berita Duka, Novi Afandi Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai - JPNN.com
Penemuan mayat laki-laki Novi Afandi. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, TUBAN - Warga di Desa Sugihwaras, Kabupaten Tuban, Jatim dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di sungai desa setempat.

Mayat pria itu adalah Novi Afandi (25) warga Dusun Tlogopule, Desa Prunggahan Kulon.

Novi diketahui merupakan seorang pemburu biawak. Dia diduga terjatuh dari atas pohon ke dalam sungai sedalam dua meter, saat sedang berburu.

"Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sendiri yang terus mencari keberadaannya. Pasalnya, korban tidak pulang ke rumah selama dua hari," ujar Kapolsek Jenu, AKP Rukimin.

Terakhir, korban berpamitan kepada keluarga akan berburu biawak. Setelah mencari informasi kepada sejumlah rekan, orang tua mencari ke lokasi terakhir Novi berburu biawak.

Penemuan jasad korban ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa dan pihak kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, dibantu warga, langsung mengevakuasi jasad Novi dari sungai. Korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Dokter R Koesma Tuban untuk divisum.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia