Minggu, 21 Juli 2019 – 15:58 WIB

Berita Duka, Nyawa Bripka Arif Presmanto tak Tertolong

Selasa, 18 Juni 2019 – 14:20 WIB
Berita Duka, Nyawa Bripka Arif Presmanto tak Tertolong - JPNN.COM

jpnn.com, CIKARANG - Berita duka datang dari kepolisian. Bripka Arif Presmanto tewas dalam insiden kecelakaan di Bundaran Patung Kuda, Jababeka 2, Cikarang Utara, Senin (17/6) pagi.

Pagi itu anggota Logistik Subba Sarpras Bagian Sumda Polres Metro Bekasi hendak berangkat dinas. Korban terjatuh dari motornya, kemudian tubuhnya terlindas ban depan kanan truk.

Usai terlindas, korban mencoba bangkit, namun kembali terjatuh. Masyarakat setempat datang menolong dengan membersihan wajahnya yang telah berlumuran darah.

Menurut Paur Humas Polres Metro Ipda Anwar Sodik, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Hanya saja, nyawa korban tak terselamatkan.

BACA JUGA: Berita Duka, Sukardi Meninggal Dunia

“Berdasarkan pemeriksaan dokter, almarhum meninggal dunia dengan luka patah bahu bagian kanan dan luka bagian kepala,” katanya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara beserta istri mengunjungi rumah duka di Perumahan Grand Residence, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Candra memberi dukungan morAl kepada keluarga yang ditinggalkan, terutama istri dan orang tua korban. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak.(pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar