JPNN.com

Berita Duka: Siti Maryati Meninggal Dunia di Depan TV yang Masih Menyala

Sabtu, 15 Juni 2019 – 00:16 WIB Berita Duka: Siti Maryati Meninggal Dunia di Depan TV yang Masih Menyala - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Warga Jalan Srikaya IV, Nomor 28, RT 15, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu dibuat gempar dengan ditemukannya wanita dalam kondisi meninggal di rumahnya, Rabu (12/6) pukul 10.00 Wita.

Wanita itu diketahui bernama Siti Maryati, istri purnawirawan TNI. Usia Siti memang terbilang sudah tua. 57 tahun. Suaminya telah meninggal dunia sekitar setahun yang lalu.

Jasad Siti ditemukan dengan kondisi yang memprihatinkan. Tubuhnya telah membusuk. Dia ditemukan di atas kasur. Di ruang tamu, tepatnya di depan televisi yang masih menyala.

Siti hanya tinggal seorang diri di rumah itu. Dia memiliki seorang anak laki-laki yang diketahui berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Anaknya bekerja di sana (Sidoarjo, Red) berdasarkan keterangan tetangga-tetangganya," terang Kapolsek Samarinda Ulu, Kompol Arifin Renel, melalui Kanit Reskrim, Ipda M Ridwan.

BACA JUGA: Jessica Iskandar Sampaikan Pesan Menohok untuk Mantan

Penemuan jasad Siti pertama kali karena adanya kecurigaan anaknya yang berada di jawa. Anaknya itu sudah tiga hari berusaha menelepon Siti. Namun tak kunjung ada jawaban.

"Anaknya kemudian menghubungi salah seorang tetangga yang dikenal untuk melihatkan kondisi korban (Siti, Red), tapi ketika warga mendatangi rumah korban yang ditemukan korban sudah meninggal dunia," jelas Ridwan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...