Selasa, 19 September 2017 – 18:47 WIB

Berita Duka: Pastor Engselmus Meninggal di Kamar Hotel

Jumat, 07 Juli 2017 – 07:09 WIB
Berita Duka: Pastor Engselmus Meninggal di Kamar Hotel - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Pastor Engselmus, CP, 52, ditemukan sudah tidak bernapas lagi di kamar nomor 385 Hotel Kapuas Dharma, Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Kamis (6/7) sore.

Pastor Engselmus meninggal dalam posisi terlentang di atas ranjang di kamarnya menginap.

“Diduga karena sakit, tidak ditemukan tanda-tanda luka pada tubuh korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Pontianak Selatan Iptu Suratno kepada wartawan di Hotel Kapuas Dharma, kemarin.

Dijelaskan Iptu Suratno, Pastor Engselmus check in pukul 12.00 dan dia menginap sendiri. Sekitar pukul 14.21 korban ditemukan seorang tamu hotel yang menginap di depan kamarnya.

“Ada tamu hotel lainnya yang memberi tau kepada security, bahwa di depan kamarnya ada orang meninggal. Tamu itu adalah orang yang menginap di depan kamar korban,” jelas Iptu Suratno.

Dikatakan Iptu Suratno, di kamar ditemukan barang-barang milik korban. Dari identitasnya, korban merupakan rohaniwan (pastor) yang beralamat di Jalan Trans Kalimantan, Desa Korek, Sungai Ambawang, Kubu Raya.

“Barang-barang ditemukan di dalam kamar, ada dompet berisikan STNK, uang, KTP, sebuah surat rekomendasi serta ditemukan resep obat,” ungkapnya.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar. Polisi pun menghubungi pihak keluarga.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini