Berita Duka: Percha Leanpuri Meninggal Dunia

Berita Duka: Percha Leanpuri Meninggal Dunia
Almarhumah Percha Leanpuri. Foto: instagram Percha Leanpuri

jpnn.com, PALEMBANG - Sumatera Selatan kembali berduka. Putri kandung Gubernur Sumsel H Herman Deru, Percha Leanpuri meninggal dunia, Kamis (19/8) sekitar pukul 17.45 WIB.

Informasinya, anak sulung dari Herman Deru ini meninggal dunia di RSMH Palembang pada usia 35 tahun.

Percha meninggal dunia usai menjalani perawatan pascamelahirkan bayi kembarnya.

Sebelum berpulang, almarhumah dikabarkan telah beberapa hari mendapatkan perawatan di RSMH karena sakit pascamelahirkan.

Kabar atas meninggalnya Percha langsung viral di sejumlah grup WhatsApp dan media sosial.

Percha meninggal dunia di RSUP Mohammad Hoesin dan saat ini jenazahnya yang sudah dinyatakan negatif Covid-19 dibawa ke rumah dinas Griya Agung Palembang.

Kabag Humas Biro Protokol dan Humas Provinsi Sumsel, Septiandi Permana mengatakan, Percha Leanpuri meninggal dunia dalam perawatan pasca melahirkan di RSMH Palembang.

“Ibu Percha Leanpuri sudah meninggal dunia pada pukul 17.45 WIB. Beliau meninggal dunia di RSMH Palembang setelah sekitar satu pekan dirawat pascamelahirkan,” kata Septiandi.

Septiandi menjelaskan, Percha Leanpuri kini disemayamkan di Griya Agung. Namun ia memastikan, sebelum jenazah dibawa ke Griya Agung, dari pihak rumah sakit sudah menyatakan negatif Covid-19.

“Jadi saya ingin meluruskan berita yang tersebar. Ibu Percha meninggal dunia dalam kondisi negatif Covid. Pihak RS tadi sudah memastikan swab Ibu Percha negatif,” ucap dia.

Sumatera Selatan kembali berduka. Putri kandung Gubernur Sumsel H Herman Deru, Percha Leanpuri meninggal dunia, Kamis (19/8) sekitar pukul 17.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News