Berita Duka, Raskami Surbakti Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Berita Duka, Raskami Surbakti Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa
Temuan mayat perempuan di Dusun Tanjung Putri Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai Langkat. Foto: ANTARA/HO Polres Binjai

jpnn.com, BINJAI - Seorang ibu rumah tangga bernama Raskami Surbakti, 21, ditemukan tewas di Dusun Tanjung Putri Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis sekitar pukul 11.30 WIB.

"Benar ada penemuan mayat di sana," kata Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis.

Siswanto menjelaskan penemuan mayat itu setelah melaksanakan pekerjaan sebagai operator beko di galian C Dusun Tanjung Putri Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai ada sesosok mayat yang tersangkut di baket beko.

Selanjutnya mayat tersebut diletakkan di pinggir sungai, selanjutnya warga menghubungi Kadus Tanjung Putri dan Kadus menginformasikan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sei Bingai.

Setelah menerima informasi dari Kadus Tanjung Putri Polsek Sei Bingai dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Pion Ginting mendatangi TKP dan menghubungi Puskesmas Namu Ukur Selatan.

Selanjutnya menunggu dari tim Identifikasi dari Polres Binjai, pukul 12.00 WIB tim identifikasi dari Polres Binjai dipimpin Kanit Jatanras Ipda H Purba tiba di TKP dan melaksanakan olah TKP. Selanjutnya warga Dusun Lau Sridi Desa Belinteng, itu dibawa ke RS Djoelham Binjai untuk diautopsi.

Menurut pengakuan suami korban, Ramona Surbakti , Rabu (29/1), dirinya mencari korban di Dusun Lau Sridi Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat namun korban tidak ditemukan, ternyata istri sudah jadi mayat.

Dari penemuan mayat itu ditemukan berbagai barang bukti di antaranya jam tangan, celana dalam korban, anting-anting korban.(antara/jpnn)

Seorang ibu rumah tangga bernama Raskami Surbakti, 21, ditemukan tewas di Dusun Tanjung Putri Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis sekitar pukul 11.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News