Berita Duka: Reza Pahlevi Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Reza Pahlevi Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi M Reza Pahlevi, 39, gantung diri. Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - M Reza Pahlevi, 39, warga Palembang, Sumsel, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, Minggu (26/9), sekitar pukul 09.15 WIB.

Korban ditemukan meninggal dengan posisi tergantung di kusen kamar lantai dua rumah pacarnya, Siti Salmah, 36, Jalan Ratna Lorong Sei Tawar I, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II.

Sebelum tewas gantung diri, korban baru pulang dari jaga malam di Pasar 16 Ilir sekitar pukul 05.00 WIB, dan langsung mandi.

Setelah itu, korban terlihat pacarnya mengambil tali plastik dan naik ke lantai dua. Sekitar pukul 06.15 WIB, Siti Salmah menyuruh anak perempuannya, AD, 8, naik ke lantai dua untuk mengecek korban.

Saat di lantai dua, bocah 8 tahun tersebut melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa tergantung di kusen pintu kamar tidur.

Lalu bergegas turun dan memberitahu ibunya bahwa korban tergantung di kusen pintu kamar.

Lantas Siti Salmah naik ke lantai dua rumahnya, ternyata benar dia mendapati kekasihnya tersebut gantung diri di kusen kamar, dan dengan spontan berteriak histeris sambil memanggil putranya, SR, 15.

Kemudian, Siti menyuruh anaknya memotong tali plastik yang terlilit di leher korban, dan meletakkan korban di depan pintu kamar.

M Reza Pahlevi, 39, warga Palembang, Sumsel, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, Minggu (26/9), sekitar pukul 09.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News